Permintaan anda sedang kami proses
Loan Lending Charity About Contact News FAQ Privacy Policy Business Loan Login
Login Loan Lending How it Works Charity About Contact News FAQ Privacy Policy

Festival Malang Tempo Doeloe

Monday January 25, 2016 9:53:00am oleh WinWIN

Festival Malang Doeloe atau yang biasa dikenal dengan nama Malang Tempo Dulu hadir kembali diawal tahun 2016, tepatnya pada tanggal 7-8 Februari 2016 bertempat di sepanjang Jl. Simpang Ijen, Kota Malang.

Sejak diselenggarakannya pada tahun 2006, Malang Tempo Doeloe (MTD) selalu memberikan nuansa berbeda, bahkan tidak sedikit pengunjung MTD berasal dari luar Malang. Seperti dikutip dari radarbatu.com, harga tiket untuk umum GRATIS!.

Event Malang Tempo Doeloe (MTD) yang juga dikenal sebagai Festival Malang Kembali tersebut mampu menarik wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Bahkan, untuk pengunjung dari kawasan Malang bisa mencapai lebih dari 200 ribu orang per hari dengan perputaran uang mencapai miliaran rupiah setiap harinya.

Berikut beberapa acara menarik yang bisa anda saksikan di Malang Tempo Doeloe (MTD) 2016, meliputi:

  1. Pesta Budaya
  2. Pesta Kuliner Tempo Doeloe & Modern
  3. Photo Konsep Tempo Dulu ( Biaya Pendaftaran : Rp 25.000 )
  4. Panggung Hiburan
  5. Bazzar dan Pesta Wisata Kota Malang
  6. Pesta Talent Muda Kota Malang


Bagi warga Malang, event ini tidak hanya mampu menggerakkan roda perekonomian, tetapi juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan serta mampu menjadi proyek percontohan dalam bentuk pengembangan ekonomi kreatif. Hal ini disebabkan karena seperti event bazzar misalnya, banyak orang yang ingin berbelanja barang-barang kebutuhan dengan harga yang relati murah. Dalam hal ini, kedua belah pihak (penjual dan pembeli) sama-sama diuntungkan. Penjual mendapatkan uang dari hasil penjualan barang dagangannya, sedangkan pembeli mendapatkan harga murah ketika berbelanja barang-barang kebutuhan mereka.

Festival Malang Tempo Doeloe (MTD) selalu dipadati pengunjung. Barang-barang kerajinan tangan, jajanan masa lampau, produk-produk tempo dulu bahkan lapak-lapak untuk berjualan maupun pakaian yang dikenakan penjual maupun pengunjung juga harus bertema baju tempo dulu. Jika pada malam hari, penerangan yang digunakan bukan memakai listrik ataupun lampu penerangan jalan umum, melainkan lampu petromaks atau lentera.

Yuk, mari kita meriahkan acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Malang ini.